hidup ku

Hy hidup,


Perkenalkan nama saya Handi Kusworo, tapi banyak orang2 manggil bukan dengan nama tersebut. itu sudah sering terjadi ya, :D .bahkan kalian saya yakin juga pasti mengalaminya. Dengan keadaan yang baru dan lingkungan yang baru pasti akan ada perubahan baru juga pada diri kita. Salah satunya ya nama , ni nama2 gw yang pernah orang sebut waktu manggil saya.

Nama Sd : Kowor
Mungkin karena last name ku Kusworo

Nama Smp : Petot
Nah kalo ini saya kurang tau ni knpa mereka smw bisa sampk nyletukin nama itu

Nama SMA : A'o  
lumayan emosi dpnggl dngan sbtan itu,gara2nya ada guru saya namanya handi juga tp kalo ngajar ngak pernah nyambung , makanya djulukin Handi A'.. tp ko ke gw juga salah saya apa coba. sebel kan

Nama Kuliahan :  
Nah di moment pendidikan kali ini saya dipanggl dengan nama yang bener HANDI, ckup keren juga sih, mungkin karena lingkungannya ya. yang uda pada gede. jd uda ngak ada namanya cengin orang

Nama Kerjaan :  
Disini dihidup yang baru lagi.  saya mendpt satu nama lagi huuft jd banyak amat nama saya ya. Saya diberi nama JAWA/JAMED , ngktau darimana pemikiran mereka bisa2nya sampk kesana cuma karena saya itu ngmongnya medok. Pdahal saya uda lama disni masa mash medok aja si.

Nah itu nama tentang Hidupnya Nama saya, Kalo kalian terserah mau pangil aq apa diblog inmyhidup.blogspot.com, seng penting koe - koe pada seneng aku ra melu seneng.

0 Response to "hidup ku"

Posting Komentar

mungkin | anda tau tapi | Berlaga Bodoh