Sedikit Lelah

Mulai mlm ini mungkin saya akan selalu menyempatkan diri untuk menunaikan hasrat apa saja yang sudah saya temukan/dapatkan disetiap harinya. mungkin bisa disebut sebagai diary internet, sebagai catatanku yang akan aku baca sendiri nanti kalo aku sudah USia. biyar bisa ketawa sendiri mengingat masa dulu.

Bodo amat mau dibilang Norak atau ngk penting atau apapun bagi kalian yang mampir. jujur aq sekarang lagi sepi,dalam hati selalu ingin mencoba hal baru apa biyar saya ada kesibukan tapi tak juga ditemukan. pengen rame tp ngamau brisik,itu inginku Aneh kan. gimana ngk sepi wong kerjaanya dikamar buka fb,scrol2 bbm, iG, Haaaaaaaahhhhh!!! Makanya aq Buat Blog,selain sbagai sarana curhat,mungkin nanti bisa juga sebagai sarana penyampaian pengetahuan bagi pengunjung yang mampir. Apapun itu diyakinin aja semua itu ngak ada yang sia-sia. Kalo ngak berguna buat orang lain ya setidaknya buat saya pribadi,contoh bikin nambah jago ngetik keybord,ters menambah kegunaan internet,daripada internet cuma buat online sama youtuban doank kan mending buat ginian. ya Too Baiklah ini saya dengan blog saya yang masih acak adul gara-gara template yang scriptnya diperboden sama kurangnya pengetahuan. thx Handi kusworo

0 Response to "Sedikit Lelah"

Posting Komentar

mungkin | anda tau tapi | Berlaga Bodoh