Reflections of life

Kita berbicara tentang hidup kembali,hari ini cukup banyak tragedi yang saya dapatkan tentang hidup. cukup sebagai pengalaman, tapi ya bukan pasrah aja sebagai pengalaman.Tapi kita harus berusaha memperbaikinya dari pengalaman tersebut,agar kita menjadi orang yang berkembang.Tidak ini itu saja .! Baiklah ini pengalaman hidup yang saya dapat. Yang pertama soal dikerjaan,kalian semua tau kan yang namanya Atasan ..... Atasan ditempat kerja ya bukan atasan yang ada ditanah abang.hehehehehe Ditempat saya bekerja terdapat atasan ya masih dibilang baru,sekitar sebulanan.Tapi gayanya Bos banget,semua sejawat saya ngk ada yang muji dia atau junjung-junjung nama dia. Emang si kita disini hanya sebagai bawahan,tapi ya ngk kayak gini juga keles.Atasan gua juga bukan cuma dia doank kan,tapi kenapa yang nyebelin cuma dia doank... Apa emang Allah menciptakan tempat kerja harus ada orang yang seperti itu.

Ni masalahnya sampek gue kesel bangt hari ini, gue ceritain ya... waktu sudah menunjukan pukul 20:00 sudah wayahnya untuk berkemas dan pulang.Dan saya juga sudah ndak ada pekerjaan lagi,wes rampung kabeh.dan ketika saya sudah berkemas sudah rapih mau buka pintu keluar,atasan saya manggil
Dongkol ngak kalo itu terjadi sama luu,, itu ngak ada td Bos ditmpt sayaaa. Rasanya tu pngen banget gua koset pala dia yang botak itu,huuuft. tapi ya mau gimana lagi namanya juga bawahan ya tetep aja salah.Daripada ntar nambah panjang ya akhirnya gua kerjain aja. Pas uda kelar langsung aja gua cabut tanpa tengok2.. Tu buat pengalaman kita smw broo,kalo bisa lu nyari kerja jangan jadi kacung. Jadi Bos,jadi ngk bakal kejadian kayak gni nimpa di elu.Tapi kita ambl sisi positifnya aja,kejadian kayak gini jadiin aja penguat hati biyar lebih semangat untuk beranjak dari kacung ke bos. Semua itu ngak enak secara mendadak kan Broo..jadi ya kita jalani aja setiap steep nya. Yang pernting jangan menyerah dan jangan pedulikan omongan2 yang menurut lu ngak bermotifasi. Karena menurut gua Motifasi yang paling akurat ya itu diri kita sendiri. Sehebat apapun motifator kalo kitanya menutup diri ya sama aja bodong. Tapi bukan berarti tidak penting nonton Mtgw,itu penting juga sebagai sarana pendorong buat hati kita agar tergerak untuk menjadi yang lebih baik. Baiklah itu cerita saya hari ini,dan ini alasan kenapa saya memberi judul reflections of life,artinya kita harus merenungkan hidup kita,sudah seperti apasih hidup kita ini.Apa sudah seperti yang ada didalam mimpi kita atau masih ada ditempat tidur. Ingat masa depanmu hasil dari yang kamu lakukan sekarang. Handi Kusworo

0 Response to "Reflections of life"

Posting Komentar

mungkin | anda tau tapi | Berlaga Bodoh